(022) 6031093

Suka Belanja Online ? Bisa dapat untung!

Pada zaman sekarang ini belanja online sudah menjadi lifestyle tersendiri terutama dikalangan para wanita. Belanja online dinilai lebih  efisien dari segi waktu. Selain itu bagi para wanita karir yang setiap harinya menghabiskan waktu di kantor jadi tidak ada waktu untuk bisa berbelanja. Sekalipun ada waktu luang di weekend mereka manfaatkan untuk beristirahat dibanding harus mengantri di mall atau toko-toko pakaian untuk berbelanja. Toko online menjadi solusinya.

 

Toko Online atau dengan istilah E-Commerce (Electronic Commerce) atau bahasa Indonesia nya perdagangan elektronik adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet. Bagi kamu yang baru pertama kali mendengar isitlah E-Commerce ini mungkin masih bingung kaitan atau hubungan E-Commerce dengan toko online.

 

E-Commerce sendiri berfungsi untuk memfasilitasi bisnis di internet, kita dapat membeli dan menjual produk atau jasa secara online. Setiap bentuk transaksi bisnis yang dilakukan secara elektronik disebut dengan E-Commerce. Di Indonesia sudah banyak mall berbasis online seperti Lazada, Zalora, Tokopedia, Shopee, Elevenia, dan masih banyak lainnya.

 

Adapun manfaat dari E-Commerce adalah jangkauan yang lebih luas, spesialisasi vendor, kecepatan time-to-market, biaya komunikasi/koordinasi lebih murah, efisien pengadaan, meningkatkan hubungan dengan konsumen dan informasi yang up to date. Bagi anda yang memiliki hobi berbelanja online, anda bisa menghasilkan keuntungan tersendiri. Dengan memanfaatkan hobi tersebut anda bisa mencari supplier ataupun distributor dengan  harga terbaik untuk mendapatkan produk yang dapat anda jual kembali.

 

Setelah kita mengetahui beragam keuntungan  E-Commerce, tentu kita akan sangat berterima kasih karena sekali lagi dalam kehidupan di dunia ini segala sesuatu yang mustahil kini menjadi mungkin. E-commerce sangat membantu dalam usaha meningkatkan peluang bisnis online yang bagi anda yang ingin melakukan bisnis sampingan namun setara dengan penghasilan bisnis dalam dunia nyata. Buka website toko online kamu sekarang!.

 

Advess memiliki solusinya untuk anda. Pembuatan e-commerce berbasis web atau Mobile  hubungi marketing kami sekarang di tlp 022 6031093/ WA 0822 9507 9255.

 

 

 

 

Bagikan artikel ini