(022) 6031093

Tingkatkan Bisnis Anda dengan "Jurus" ini!

Saat ini internet sudah bisa diakses darimana saja dan kapan saja, internet dapat digunakan oleh semua kalangan baik kalangan pelajar maupun kalangan pengusaha. Pada tahun 2016 penggunaan internet diindonesia sudah mencapai sekitar 132,7 juta pengguna berdasarkan survei yang dilakukan oleh Asosiasi penyelenggara jaringan  internet indonesia.

Pertumbuhan pengguna internet diindonesia terbilang sangat signifikan dengan kenaikan pertumbuhan mencapai 51,8 persen dibandingkan jumlah pengguna internet pada 2014 lalu. Pertumbuhan ini didukung dengan perkembangan infrastruktur yang memadai dan mudahnya mendapatkan media untuk mengakses internet, dan pada saat ini internet sudah menjadi suatu kebutuhan pokok bagi masyarakat untuk mengakses berbagai informasi.

Meskipun  internet sudah menjadi suatu kebutuhan pokok, tetapi masih banyak pengusaha  yang belum memiliki website dan bahkan masih belum tahu manfaat dari website untuk bisnisnya. Dengan membuat website untuk usaha anda, anda akan berada selangkah didepan para competitor anda yang belum memiliki website. Dengan adanya website maka bisnis anda akan menunjang images dari mata konsumen dan calon konsumen.

Banyak manfaat yang akan dirasakan ketika anda menggunakan website untuk bisnis anda diantaranya :

  •  Mempromosikan keberadaan perusahaan kepada masyarakat didunia, khususnya masyarakat yang berada disekitar anda.
  • Membangun citra perusahaan dimata masyarakat luas, dimana hal tersebut dipresentasikan pada website anda. Sehingga membantu dalam meningkatkan strata profesionalisme bisnis anda.
  • Kemudahan dalam menyediakan informasi yang lengkap tentang perusahaan anda, dengan demikian lebih mudah diketahui oleh para calon konsumen.
  • Menjadi sebuah sarana promosi, website yang dikelola dengan baik dapat menjadi suatu media promosi yang akan mendatangkan lebih banyak para calon konsumen 24 jam non-stop tanpa anda harus terus mengawasinya.
  • Website memungkinkan anda untuk bisa berkomunikasi dengan pelanggan secara realtime sehingga informasi yang dibutuhkan para calon konsumen dapat langsung tersampaikan.

 

Tentunya masih banyak manfaat yang ada ketika anda menggunakan website untuk bisnis anda, dengan kemajuan teknologi khususnya didalam teknologi website akan sangat banyak membantu dalam menunjang bisnis yang dijalani, sehingga dapat lebih cepat untuk berkembang. Coba "jurus" ini dan penjualan pada bisnis Anda akan meningkat! 

Untuk layanan lebih lanjut mengenai WEBSITE ataupun ingin berkonsultasi mengenai sistem yang cocok digunakan oleh perusahaan dapat menghubugi kontak dibawah ini:

 

MARKETING

Alexander Firmansyah

Telephone

:

022-6031093

Whatsapp / SMS

:

0899-6186-363

 
 

 

 (Dede/Web)

 

Bagikan artikel ini